PINTU KHUSUS PIMPINAN

hehe,,sebuah celetuk tawa mengawali tulisan ku di senin pagi ini.
ehTaugakSiLoe..pagi ini saya sontak,kaget dan tercengang (weettzz...lebayy). Sebelum menulis tulisan ini, saya baru saja dari salah satu gedung Kampus. Gedung itu Notabene tempat para petinggi2 orang2 di kampus ane. hehe
Waktu ane mau masuk, seperti biasa dengan santainya ane ongkang-ongkang kaki.  dari jauh saya liat seorang Dosen di Jurusan sedang bersenda gurau dengan seorang  pegawai. Kelihatannya mereka berdua memiliki ikatan yang begitu erat (loe sokk tau .hehe) . saya liat seperti ikatan antara dosen dan mahasiswanya.
Nahhh,,saat itu saya mau lewat dekat pintu itu. hmm,,tau-tau pintu itu hanya KHUSUS PIMPINAN. Lewat pintu samping, ternyata PINTU INI KHUSUS PIMPINAN. begitulah  kalimat yang menempel pada secarik kertas yang tertempel rapi di Pintu kaca nan bersih.hehe
Ternyata "staff, Dosen dan Mahasiswa lewat PINTU BELAKANG". sungguh menggelikan. yang membuat saya tertawa sendiri tanpa maksud mengejek. Ada something (red:samting aja yaahh) yang terseluung dari kisahku pagi ini. Terbilang menggelikan, sebab ane sendiri yang terlibat di dalamnya, biasanya sihh ane di temani oleh teman2. Tapi, semuanya pada nda ngampus. jadi saya sendiri yang menikmati samting ini.hehe..

dan memang benar adanya, saya benar2 bertemu dengan dosen ane di pertigaan lift dan pintu belakang.hehe..haduuhh..parahhh..

cerita ini hanya dimengerti kalangan tertentu saja, dan orang2 yang memang benar2 berada di lokasi saat itu. Tepatnya, saya, dia dan mereka.hehe

Komentar

Postingan Populer